Rabu, 28 November 2012

Konser SMTOWN live world tour III di Singapura dan Bangkok


Artis – artis management SM Entertainment telah sukses menggelar konser bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour III’ di Singapura dan Bangkok beberapa hari lalu. Ingin tahu seberapa meriahnya? Simak foto – foto nya berikut seperti dilansir halaman Facebook resmi SMTOWN.
Seperti biasa, sebelum menaiki pesawat menuju Bandar Udara Internasional Cangi, Singapura, para artis SMTOWN terlebih dulu memamerkan fashion mereka di Bandara Internasional Incheon, seperti maknae dari girlband f(x)


 Tidak berhenti di situ saja, pesona artis SMTOWN yang terdiri dari SNSD, Super Junior, f(x), EXO, SHINee, Kang Ta, BoA dan TVXQ masih dilanjutkan dengan bergaya di atas pesawat.

Sesampainya di Singapura, mereka menggelar gladi bersih sebelum penampilan mereka. Hal ini ditujukan agar dapat menguasai panggung dan meminimalisir kesalahan saat konser tiba.


 SMTOWN Live World Tour III’ digelar di Singapura pada 23 November 2012 lalu mengambil venue di Marina Bay. Panggung berada di dekat pantai dengan area penonton yang hanya di depan panggung. Konser dibuat super megah dan menakjubkan dengan atraksi air dan kembang api.

Konser berlangsung sukses dan meriah. Penonton yang memadati venue puas dengan penampilan para pujaannya. SHINee, TVXQ!, EXO dan si birthday boy, Kang Ta tak kalah keren penampilannya.
Tak jauh berbeda dengan di Singapura, konser SMTOWN di Bangkok, Thailand juga berlangsung meriah dan sukses. BoA tampil apik dengan single andalannya ‘Only One dan memilih Taemin SHINee sebagai partner couple dance saat itu.
 Penampilan SNSD, Super Junior dan f(x) juga tak kalah seru. Fans yang memadati SCG Stadium tak dapat berhenti untuk ikut menyanyi dan menari kala mereka tampil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar