Kamis, 06 Desember 2012

Hyun Bin selesai menjalani Wajib Militer

Hari ini aktor Hyun Bin selesai menjalani wajib militernya.

Hyun Bin resmi keluar hari ini, tanggal 6 Desember, dan mengadakan acara sederhana untuk menemui ribuan fansnya yang sudah menunggu kepulangannya.



Aktor ini, yang menjalani wamilnya di markas angkatan laut, menyapa fansnya dengan suara yang keras dan berbicara tentang pemikirannya kembali berkarir


"Terima kasih untuk semua media dan fans yang hadir disini ditengah tebalnya salju dan kondisi yang sulit,"


"Aku berjanji akan menyapa kalian lagi setelah 21 bulan sebagai tentara, dan aku pikir aku tetap menjaga janjiku ketika berada di angkatan laut. Aku pikir sekarang aku bisa menyapa kalian sebagai orang yang lebih solid dan percaya diri,"


"
Menerima banyak dukungan dan perhatian yang banyak dari kalian sebelum wamil, aku memulai hidupku sebagai tentara dengan hati yang gembira, dan berkat dukungan tetap dan energi yang kalian semua berikan padaku bahkan setelah wamil, aku pikir aku bisa berdiri disini dengan baik dan sehat."

Air mata kemudian jatuh dari mata Hyun Bin saat dia berpikir untuk kembali berakting sekali lagi.
"Aku sangat sangat ingin berakting,"

"Sejak aku tidak bisa berakting selama liburan, aku akan pergi ke tempat dimana junior-junior ku berakting dan akan menonton mereka dan berpikir tentang itu… namun sekarang, waktu telah datang padaku untuk kembali berakting, dan seperti yang sudah kalian tunggu-tunggu, aku akan bekerja keras menyiapkan untuk ditunjukkan pada kalian seperti apa akting yang aku ingin lakukan."


Hyun Bin masuk wamil tanggal 7 Maret 2011, dan setelah 21 bulan menjalani wamil di angkatan laut dibandingkan di divisi promosi militer seperti artis lainnya, dia telah kembali dan menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar